Kartu Merah Marcgerano sangat kontroversial!! BANDING DITOLAK!!

Gelandang petarung Liverpool Javier Mascherano bakal absen kala melawan Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League, Sabtu nanti, setelah pengajuan bandingnya mendapat penolakan dari FA.

Sebelumnya, komisi disiplin Badan Sepakbola Inggris (FA) telah menjatuhi hukuman dua kali larangan bermain dan denda sebesar 15.000 Pounds kepada Mascherano atas tuduhan perilaku yang tidak menyenangkan saat diusir keluar lapangan ketika Liverpool di bungkam Manchester United 0-3 pada 23 Maret.

Berkenaan dengan hal tersebut, Liverpool pun mengajukan banding atas dua larang berlaga yang dijatuhkan FA. Hanya saja, banding tersebut mendapat penolakan dari FA.

Gelandang asal Argentina tersebut telah secara otomatis mendapat satu kali larangan berlaga atas kartu merah yang didapatnya. Dia pun sudah menjalaninya ketika The Reds bertemu Everton dalam derby Merseyside beberapa pekan silam.

Sedangkan, hukuman atas perilaku yang tidak menyenangkan tersebut baru dijalani sekali oleh gelandang berusia 23 tahun tersebut saat melawat ke Emirates Stadium melawan Arsenal pekan lalu. Itu berarti, Mascherano dipastikan absen melawan Rovers demi menjalani hukuman larangan berlaga yang kedua.

Liverpool tampak sangat tidak senang atas penolakan tersebut mengingat selama musim ini Liverpool selalu konsisten menampilkan laga bersih. Kartu merah untuk Mascherano juga menjadi yang pertama bagi The Reds di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: