Kenal Gaby? Ce Misterius..

Mungkin agak telat bicarain nih cewek, tp rasa penasaran temen-temen membuat q ingin googling aja tuk cari siapa sebenarnya si gaby ini. Akhirnya gue nemuin beberapa versi cerita yg aq rangkum semuanya disini. Mohon koreksi jika ada yg salah..
Versi Pertama

Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

Cerita yang ini sedikit tidak masuk akal, karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan, (orang lagi sekarat ko di beri applous), dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin Ega bisa main gitar sendiri, dan juga suster-suster disana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

Versi Kedua

Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Versi Ketiga

dy tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meniggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cbo untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit
Versi Keempat

Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama EGA. Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat pesan khusus.. Yaitu dua kalimat :
Hayati dan Renungkan. Mungkin anda akan tersentuh dan terharu setelah mendengarkan lagu ini.

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih
Secret Words :
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Untuk lagu mp3 nya bisa googling sendiri ato via YM aja ya

sumber GOOGLE

Ditulis dalam berita. 69 Comments »

69 Tanggapan to “Kenal Gaby? Ce Misterius..”

  1. aRuL Says:

    koq salah semua yakz… itukan sudah setaon yg lalu didengarkan di radio2 makassar-palopo sulsel😀

  2. GABIE Says:

    BOOOOO NG…LOE.. BUKTINYA GUE MASIH IDUP

  3. Mas Gede Says:

    serem amat ini si Gaby..

    niat juga bikin lagu sebelom mati..

    salut2..

    source berita dari mana boss??

  4. believernd Says:

    @Gabie
    hahaha..emangnya nama gabie cuma lo doank..hehe..

    hm..berita ini gw dapet dari google..

    @Mas Gede
    gw cuma coba ngasih info biar lebih gampang dicerna orang aja^^

    @Arul
    yhaa…gw kan tinggal di jakarta..jadi gk tau d kalo da disebar”in di sana..peace^^V

  5. pelbis Says:

    Hiiikk..

    malam-malam gini takut baca ah🙂

  6. paduwa Says:

    berita ini pernah aq baca itupun dah lama banget….

    klo g salah dah beberapa bulan yang lalu… di blog

    cuma aq lupa alamat blog tsb…. katanya si Gaby tuch kenalan secara kebetulan ma pacarnya itu di rumahnya.

    ketika itu si cowok seblum mereka pacaran, adalah seorang pemain gitar(klo g salah sich)….. terus si Gaby diajarin main gitar….. dan akhirnya mereka pacaran gitu…

  7. believernd Says:

    wah…lain versi lagi tuh..haha

    banyak bgt yha versinya^^

  8. zoel chaniago Says:

    yang bener versi mana nich…????

  9. Misa Says:

    Tadi pagi sekitar jam 2an, saya sempat baca sedikit sampe versi kedua. Tapi kemudian bulu kuduk saya berdiri. Dan langsung cepat2 keluar dari blog Anda. Iiih,ngeri banget cerita tentang si Gaby ini! Sudah dengar mp3nya?Emang suaranya bagus?
    Salam kenal.

  10. cs_1912 Says:

    ngg
    asli ato palsu ne?
    kok kaya hoax ya?

  11. titov Says:

    lha abis donlod gw malah baru tau kalok lagunya kayak gitu.
    udah beberapa bulan ini pernah denger diputar penjuwal mp3 pinggir jalan di padang, dulu kirain lagu grup band indie lokal padang githu, jebul lagu hoax 😀

  12. believernd Says:

    @Misa
    saya pernah denger lagunya..tapi baru sedikit..dan itupun sudah sedikit merinding saya..hehe..tp kata teman” saya..suaranya bagus dan lagunya menyentuh lho..^^

    @titov
    haha..tapi lagunya buat saya merinding juga lho setelah denger dari teman”^^

  13. atmo glendem Says:

    hahahaha….
    lucu lucu kisanak…

    aneh aneh ae….
    saiki wong podho pinter pinter carane golek duwit…

    kreatip, ben cepet tenar!!

  14. nadZz Says:

    banyak buwanged iiagh versinyah…
    aque tambain versi selanjutnyah iiagh?????????
    geby bunuh diri pake senar gitar, waktu dia nyanyi d’cafe…..
    gara2 tau cwonyah meninggal saat balph motor

  15. inarUTO Says:

    buju buset dah…

    terlalu banyak versi…

    bikin binun…ach
    seng penting di nikmati aja lagunya.

    gimana klo kita masukan aja ke insert investigasi…😀

    biar tau mana yg asli versinya…(menghayal aja kerjaannya)

  16. obonk Says:

    wooow………….. sumpah kren abiez lgux, gw suka. tp sygx np lu kudu MATI c??????????

  17. believernd Says:

    hahaha..

    karena banyak versi itu makanya gabi jadi tenar ^^

    tapi sampai saat ini saya tidak tahu mana yang benar..hehe..

  18. penpen Says:

    wah… aku jg nyiptain lagu gara2 “mutung” (weeping earth, sadness of the skye, goodbye) tapi gak sampe bunuh diri… masih pengen dolan2!.

    katanya ada yang tepok tangan… kok aku ga denger yah??

    cba ntar ku dengerin lagi…

  19. believernd Says:

    @penpen

    bagus d..jangan sampe ada korban bunuh diri lagi seharusnya…

    km bisa jadi teladan nie buat yang laen..hehe..

    itukan cuma versi cc..gk taw mana yang benar..haha..

    saya aja masih bingung..maklum..agak gk berani muter lagunya…hahaha..

  20. vie Says:

    udah dech
    daripada debat tentang ni cew
    belom tentu kan itu bener
    kalo dia udah meninggal kita berdoa aja semoga arwahnya tenang diterima di sisi Tuhan
    tapi kialo dia masi hidup kan kasihan
    diberitain meninggal
    pasti sakit banget, ya ngga?

    mungkin ini bagian dari promosi lagu nya aja.
    inget, lagu indie (kalo gak salah istilah lagu buatan sendiri, tanpa naungan suatu record production namanya indie ya?)
    kan sulit mempublikasikannya
    apalagi kalo ga punya channel produser rekaman
    iya ngga?

    kita dukung aja
    musisi muda satu ini
    kalo toh dia udah meninggal
    keluarganya supaya dapet royalti
    kan temen-temen udah banyak yang doiwnload
    n ga sedikit yang suka suaranya
    ya gak?
    berdoa yang baik aja…….

  21. gaby cute Says:

    kwkwkwkwkw bego lu cmua gw mch idup tau . skrn w jd backting vocalNa kangen band te0enk kwkwkwkwkkwkwkwkwwk gagagagagagagaga kakakakakakakakakakak gw datengin lu😛

  22. gaby idol Says:

    wah ceritanya memojokkan gw.gue kan msh jadi anggota indonesian idol,kok dibilang udah mati.gila lo semua…………….!!!!!!!!!!!!!!!!.:@

  23. gaby egA PRATAMA Says:

    gagagagagagaga:D begoo lu cmua gw masih idup tae0ng bktaNA gw skrng jd backting vocalNa kangen band ckakakakakakakakakakak:Dgw datengin lu wkakakakakakakakaka😛

  24. believernd Says:

    waduh…

    banyak benar yang ngaku” gaby yha..haha…

  25. FikRy_MeLLow Says:

    waduh…

    Bikin binggun…

    Lama” tambah susah cari info kayak gini…

    mungkin juga semua ntu bo’ong besar….

  26. tya Says:

    iihh nhe crta yg bnr mnah cii ..
    dah mati pa blm ??

  27. ronald Says:

    <<>> lo smua mau jha di begoin?????? sbenernya dia tuh msh da….. dia tu tkut kluar coz dia tu ga mau kna matahari takut item….. msh da nie cw tu di daerah tangerang tapi nmanya mia bkan gabie>>>>>loe smua ktipu ma gosip belaka>>>>>>>> n skarang dia mau rekaman judulnya takut item kwkwkwwkwkwkwwkwwwkwkwkwkwwkwwkwkwkwwwkbruwkwkwwkwkwkwkwkw

  28. cah ngganteng Says:

    ah…..ngapusi
    koncoku jenenge yo nggabi yo isih sehat2 bae,
    awake wae lemu, makmur coy…….!!!!!

  29. yoram Says:

    knp hrs mati ma gw aj

  30. cewkkkssss imoetsss Says:

    info gaby yg bnr yg mana cih????aaatw cmn cari prhtian aja….!!ntar gaby kamu mati bnran lho,n jgn sk nyebarin info yg gak jls ntar kualat lho.n sbnrx gaaby tuh dh mati pa blm sih????anak mana???

  31. helos Says:

    klo nurut anda versi mana yang paling benar??? soal na aq penasaran bgt ma si gaby ney… dan jaga ni ga ada serem2 na please balas ke email aq yach…….

  32. helos Says:

    klo nurut anda versi mana yang paling benar??? soal na aq penasaran bgt ma si gaby ney… dan juga ni ga ada serem2 na buat aq please balas ke email aq yach…….

  33. gaby Says:

    gw blon mati tau….
    udah dech jgn ngomaongin aq…
    sakit tau diberitain dah mati…
    dah yach jangan ngomongin aq lagi…
    ini bener bener aq GABRIELLA or GABY… key

  34. NOVIETHA Says:

    GABBY, LOE NAPA HARUS PAKE MATI SEGALA??? KAN MASIH BANYAK CO LAIN, MANG SICH OZI TUCH CAAAKEEEEP BANGET. MOGA LOE TENANG DISANA ZA MBAK GABBY, n SEANDAINYA LOE MASIH HIDUP “GBU” THANKZZZ.

  35. baby Says:

    hahah gw x gaby hanya gw gak mw orang2 tw syp gw sebenrnya coz gw lum siyap tenar!.. makanya gw ganti nama jd BaBy -heheheh-

  36. cute Says:

    gaby,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    lagu nya buagus bener,,,,,,,,,,,,,,,,,

    dalem,,,,,,,,,

  37. gygy Says:

    wew .yg bnr yg mn neh .
    carii perhatiann iiap ..tp sumpah laguna keren .pas pertama emank merinding .tp kaiaana cm gosip blakaa …😀

  38. believernd Says:

    @pedrosa_fiance
    jgn ngmg gitu donk…malah nuduh gw mati kyknya =)

    btw…gw da denger lagunya n ternyata enak lho…=D

  39. jatrex'z Says:

    udah dech..jangan ngomongin penyanyinya.yang penting kan lagunya.kalo dy bener dh mati kan kasihan digosipin mllu.kalo emang msh hdup, pasti sakit kan diomongin dah mati….dasar emang pada BIGOS loe…

  40. adrist Says:

    mosok to mati????
    mbok gak usah nggosip zg bener critanya zg mana????????mbok za bagi2 crita realita jo dipek dw critane
    nggozip itu dosa
    doza itu mask neraka
    neraka itu jahanam
    jahanam itu yNG BACA
    HA…HEE…MONYET LOOOOH

  41. AND Says:

    AKHIR CERITA GEBY MENJELMA JADI AKU
    AKU AKAN MENYEBARKAN MUSIK TERBARUKU
    JUDULNYA”NYANYI DALAM HATI”
    HANCURKAN KASET DAN CD’NYA
    SELAMAT MENIKMATI
    MOGA2 MAKIN HACUUUUUUURRRRRRRRR!
    HE HE HE HE

  42. maniezzzzzzzz Says:

    ndengerin tinggal ndengerin napa gk usah ribut dmana orange penteng lagune……

  43. jojo Says:

    ANEHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. GEBONG Says:

    OIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    IKAK GILE GALE
    NGAKAK YUNG.
    YANG BENER TU TAW DAK

    BEGINI CERITANYA…………………………………………….

    TANYA MA MAK EROT

  45. RAFA Jogja Says:

    @Gaby
    Duh koq pada ngributin gw seeh???

    @Ozi
    Iya nich, tp asyik jg loh qta jd terkenal dlm wktu singkat cuman gara2 itu lagu dibumbuin

    @Gaby
    Asal Lo tao aja yah!! gw sekarang nyesel mokad coz lom sempet ngrasain nge-sex ama si Ozi soulmate gw tuh, abisnya keburu mokad duluan seeh…. fuck me babeehh…. oh yeeaaahhh… oh yesssss… aahhhh…. ahhh…

  46. c.R7 Says:

    story about Gabby yg bener yg mana sc?????
    gw dikasih crita yg beda lg ma tmn gw.
    pertama gw ndengerin sich biasa bro,,

    tapi malemnya laguny Gabby terus terngiang adi telinga gw

    serem tp bagus

  47. Christi cantixx Says:

    gw suka bgt ma lagunya keren.

    tp crita yg sbenernya yg mana???????
    Gw blh ikut-ikutan ngaku jd Gabby gak nich???

  48. cewek baek2 Says:

    ah….banyak versinya!!!! its only rumor or its real happen?
    anaknya kaya gmn c? kl emg udah meninggal…udahla gag usah di ungkit2 lagi!! kasian Ortu nya tau!!! masa nama anaknya d jadiin:
    (“gossip pelepas lelah yang memiliki daya cerita hantu tegangan tinggi”)
    respect dikit getoo!!

  49. anak indonesia Says:

    apakah mungkin gaby itu bnr2 nyata? i dunt tink so!!
    q g pcy kl g da buktiny…
    mari kita tanya MAMA LAUREN!!!!!

  50. christi cuantiXxX Says:

    banyak bgt sc versinya!!!
    Gw dikasih crita laen lagi malahan
    Lagunya keren bgt, awalnya sc biasa aza tp malemnya gw gak bs tidur terngiang-ngiang lagunya
    Boleh ikut ngaku-ngaku jd Gabby gak nich

  51. emon Says:

    w jd bngng nie tentang versi tu smua’a
    GAJEBO
    asal’a gebie tuch nk mana
    da yag blang
    bali
    yogya
    bogor
    sidoarjo
    pa cuma alusinasi doank
    ato akal”an u u pda?
    yg pntg tu lgu’a nytuch bgt
    ampe blu kuduk w merinding
    looo mw tw ga sal gebi
    codara w kalieeeeeeeee

  52. ad3mbGt Says:

    gW sEtUjU bGt tU dGn Vie.. yA gW sEnDirI jGa bLUm tAu pAsTiNya pEmBeRiTaAn yg bEnAr, tApI
    yA qTa cOba oBjectif aJa dEh dEngAn rUmor yG ada…jAnGan mEnAmBaH LaGi rUmor teNtang gEby atau eGa atau sIapAkAh iTu aGar pEmBeRiTaAn tEnTanG dIa tIdAk sImPaNg sIur. aPaPuN mAkSud dAn tUjUaN dArI pEmBeRiTaAnNya mArI QtA dUkUnG mUsIsI” tAnAh aIr yG mErAmAiKan bLaNtIka mUsIk iNdoNeSia uNtuk LeBiH mAjU LaGi…

    StOp gLoBAL wArMing & sTOp pEmBaJakan
    bRaVo mUsIk iNdOnEsia……..!!!!!!!!!!!

  53. R-1 Says:

    Wow.. gw jd merinding ..
    setelah baca liric nya.. gw baru tau klo lagu yg selama ini sering gw dengerin di mp3 (tnpa sengaja copy dr punya adik gw) gw adlh lagunya si gaby..
    pantesan aja gw penasaran bgt..

  54. iin Says:

    bner atw ga ceritanya,tpi lagunya menyentuh di hati. sediiih bgt…!!!

  55. ank kampuz Says:

    eehhh….w sering lhoooo dgr lagu na capa tuh????? ci gebryela,gaby ega pratama,ega,gaby,tapi di mikrolet,komen w!!!!!!!!! tu lgu bisa aj dch,gd sdh2 na,msh bnyk bu,pak,mas,jeng.lgu sdh or nyetuh hati selain lgu gaby,cntohnya d’masiv,ungu,wali,dll,dkk!!!! sayangnya lgu mreka gd crta bunuh dirinya,coba kl ada pst fenomenal jga,IYO IDAK?????? tapi d’masiv bro judul lgunya “CINTA INI MEMBUNUH KU” so SARAN ati2 JGN TERLALU DKT SAMA YG NAMANYA CINTA KL G’ MO DI BUNUH OR BUNUH DIRI…OTRE…KHAHAHAHAHAHA…

  56. Eci Says:

    Wah ga jelas smua ne. Kta tmn qu nak gaby bekasi,cwo nya mati kclakaan paz d dpn rmh ny tmn qu. Dia rekaman lagu ny paz d kmr ny paz lg curhat ma tmn2 ny,makanya ada suara tepuk tangan.
    Bikin pusing, byk versi ny c.
    Tp yg pntg c, HIDUP FIRE HOUSE ma L’ARC~EN~CIEL za dh. Hehe…

  57. riska Says:

    iiih no coment deh.beritanya jg masih simpang siur.alias setengah mati setengah idup.iiiih atut deh…..

  58. ardi Says:

    Eh ini bkn Gaby Idol kan??????

    Bagus deh kalo bukan.!!
    Percaya ga si klo abz dnger ntu lGu lsg didtgin siGabY??
    Klo Gw ngA bgT. Coz Hampir tiap hari gw denger lg ntu dr ttg gw buktinya Gw msh IduP..!

  59. ardi2 Says:

    Eh ini bkn Gaby Idol kan??????

    Bagus deh kalo bukan.!!
    Percaya ga si klo abz dnger ntu lGu lsg didtgin siGabY??
    Klo Gw ngA bgT. Coz Hampir tiap hari gw denger lg ntu dr ttg gw buktinya Gw msh IduP..!

  60. Xribo Says:

    wow dah 2 kali ini di hari jumat tgl 27 June 2008 aku dengerin lagi ni tepatnya di Pondok Bentang Asri di Bandung, jam 01:44 WIB sambil gitaran sedirian lagi ( Waktu Indonesia Bagian Bandung ) 🙂 so tengkyu ya . salam persahabatan

  61. andrian Says:

    ahhhhhhhhhhhhh boooooooooodooooooooooh loe soxxxx setia,,, gx da orng yg setia,, yg da selinkuh setiap saat:D heheheheh jgn mnyrh yg pst na,, yg pst cintai lah yg maha pemberi cinta melebihi apapun yg ada,,,,,

  62. CaniE Says:

    aQ dh dngr c lagux si GaBy ituwh…….
    cm dngR dR tmn aQ..

    Lagux mEnyentuUh bNgt..!!!!!
    aQ ky bs nGerasain gmn pErasAAn si GaBy
    wkt nyanYiin lagu iTu..

    maLanG bngt y kiSah pErcintaanx si GaBy..!
    hiKs..hiKs..

  63. u-pick Says:

    ‘biasa Aja.’

  64. mTr Says:

    M ; awalnya sech gw rada percaya ama tuch cerita tp kalo di pikir2 lg , mana mungkin sich cerita lagu c gaby bisa dalam beberapa versi………………………………………………. udah dech ga usah boong……………………….bilang aja mau cari sensasy …………. yu mary…………..

    t: menurt gw lg ni th critny mendlem bngt bkn kta yg dngrny mrinding tp bgzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bngttttttttttttttttttttttttttt

    R:hUaaaaaaaaaa,,,,,gw thaRu bgT….tP praSaan impOsiBLe bgTTTTTTTT cz kLu sWdh mniNggaL mHh mnDing xRi yg bRu jJ….gg pRLu xmPe nySuL gTuuuu…………………paSTi cRitax cUma kraNgaN,,kNapa gg d jDin noVeL oR ceRpeN jj….?????

  65. Agel Says:

    MANA YANG BENER SIIICH?!

  66. nine_dy Says:

    kren sih….
    tp…ANEH!!!
    secara lagu tuh byasa ja cm gara2 kisah palsu yang ga jelaz aja jd_a ya gt deh…..
    huh..


Tinggalkan Balasan

