Selamat mendownload lagu “Gaby”

Nie buat yang maw denger lagunya..

http://www.4shared.com/file/41862477/6cf193c5/Ega_ato_Geby.html

Ditulis dalam berita. 38 Comments »

38 Tanggapan to “Selamat mendownload lagu “Gaby””

  1. andi Says:

    wah serem juga ya

  2. andi Says:

    wah itu cerita betul tidak…..
    moga-moga jangan ngada-ngada ceritanya….
    seandainya cerita itu benar gw turut prihatin juga dengan gaby…
    kenapa harus bunuh diri.padahal dia masih muda..perjalannya masih panjan…memang benar cinta itu buta.lupa dengan segalanya…..gw sangat salut sama gaby karena cintanya itu sangat besar sampai2 nyawa pun di tukarkan dengan cinta
    semoga gabi arwahnya tenang…..
    karena kalau tak tenang,.kasihan dong sama yang mendengarkan lagunya nanti didatangin… wkakakakaka…..
    maaf gabi bercanda…
    tapi gw doakan semoga arwamu tenang di posisi ALLAH SWT….

  3. n0nk Says:

    tidak bagus untuk di ikuti sifat kaya gitu.

  4. kiki Says:

    very wonderfull

  5. believernd Says:

    @n0nk
    yap..emg gk bagus buat diikutin…
    semoga berita ini bukan malah jadi bahan contoh d..tar bisa dicari” orang gw^^

    @Andi
    berita ini sedang menyebar luas di kalangan remaja,saya sndr mendapatkan berita ini karena mendengar dari teman” saya..
    untuk kebenaran cerita ini saya tidak bisa menjawab apa” karena saya juga masih bingung–”
    Tp waktu denger lagu “gabi” saya merinding lho..hahaha..^^

  6. Zoe Says:

    mana lagunya bang?
    gak ada linknya ya
    minta yg versi aslinya dong, boleh gak? hehe😀
    penasaran jg nih sm lagunya kayak gimana

  7. valentizer Says:

    mAng BEner Ga’ SIch gossip Ntyu Anak MatI TRagis????
    cOz Gw Super PenasarAn, Klo DA yG taU BerITA ato CRita YAng jeLas TENTANg Ntu CEW gW mo dONg DicriTAin…

  8. CaHya N nEn9 Says:

    kT b’2 bRu Dn9er VeRsi Mp3nYa j9 bRu sKaRan9. cOz.. DuLu” kTa b’2 bRu Dn9eR vRsi cRiTa oRn9 DoAn6.. tP KtA b’2 mSiH BnEr” bNgUn9, sBnRnYa TuCh.. y9 nYaNyIiN Ne LgU bNeR” dAh mNin9aL pA bLoM..? dAh aCh.. s9ini Ja..

  9. cika Says:

    q sbnrny g bgt prcy klo gaby tc dh mnggal,coz krna tmn2 q pda prcy x q iktn ja,x moga2 friendz2 g ngktn alur crt hdpx gaby,coz tu kan mmbhykn dr kalian sdr,ok

  10. any Says:

    GW CM MW KCI TW…KL SBNRNYA GABY TU ANK KLATEN.TPTNY D DAERAH KEC.CAWAS…KLO GA PCAYA SLKAN DTENG LNGSUNG K RMAHNYA…TNYA ORG2 SNA SMW DH PDA TW…N SMUA CRTA YG BLANG GABY TU ANK BALI,MAPIUN,SMA BLORA TU SMW BOONG…TU SMW CM NGKAT PPULARITAS DAERHNYA MSING2……………………………………!!!!!!!!!!

  11. faliq Says:

    saya suka sama lirik dan suaranya yang khas dan merdua

  12. taurs Says:

    weeeeeeee……… gw temnya geby mang sich wktu ntu kta abs manggung .trus lo psti pd dngr kan d lgunya ad jeda bebrpa menit sebnrya dy lg kblet pipis dy lg nahan pipis.wajar aja kalo lo merinding ndenger laguya…..

  13. fares Says:

    what????? gaby D mAtI?ya bnR j Lo!Gw msh asyik PaCaran mLhn D mW MerrIT.. kPn w baLaPan?nAEk sePeda j G bs,whe… Y mank sech CEwek w voKls tp lagu” keroncong.. d y w mw bLJr spDa dl. doain SlmT yaW??

  14. achmads Says:

    Lagunya bagus…..tp kalo pake acara merinding kok perasaan biasa aja deh……

  15. achmads Says:

    by the way original versionnya beda banget ama piano versionnya…….kalo emang gaby udah “pergi” duluan kok sempet-sempetnya bikin piano version, ato emang ini akal-akalan si produser biar artisnya “meledak”

  16. hamka Says:

    mas tlg uploadin lagunya yg versi paino dunk,eh piano …

  17. ThALuPsDhIeT Says:

    NeNk ThA2 nWeH dArI sMaN 1 bAlEeNdAh MuWh kUt NiMbRuNG,,,,,,

    KaLo gW SiYh NgErAsA mbAk GaBy CiNtA mAti BaNgEt mA co’y
    MuNgKiN nEnK ThA2 Jg cInTa MaTi mA My lUpHlI aDhIt,,,,,,,,
    BwT mY LuPhLi YaNg aGiYh KeRjA yAnG rAjiN y
    ThA SlLu cAyAnG a
    MmMmUuUuAaAcCcHhH………..

  18. MAG PDO Says:

    Sebenernya yg mane yg bener crita nya…gw denger lagi katanya si Gaby nyangsang di pohon mangga…
    Yang akurat dunks kalo ngasih berita….Si gaby ce apa co ?? lah si ega ce apa co ?? … koq namanya cewe sech…sejenis ya.. hihihihi…

  19. vany Says:

    hi..
    lepas dari semua kontroversi yang muncul tentang lagu ini..
    i don’t care abt it..
    yang jelas..lagu nya ok..!!!
    cocok bgt buat org yang patah hati..

    gw acung in jempol ama pencipta nya..!!
    meskipun g ada yang tau siapa pencipta asli nya..
    gud luck
    bye…

  20. vina Says:

    yang bener yang mana seh
    di pdang jga byak cerita tentang gaby
    tapi dibilang gaby tuh anak univesitas n egry padang
    UNP yang bener yang manjha
    kneapa byak groub band baru yg ngaku tuh lgu milik dia
    ada jg crita tentang si gaby cewek penyanyi di sebuah cafe di padang
    bener jg dia pnya cowok seorang pembalap n meninggal di saat balap
    n si gaby tu jd prustasi n dia dah coba cri cowok yang lbih cakep n keren kaya lagi dari cowok nya yg dah meninggal
    tp dia ngak bisa and akhir nya bunuh diri dlm kmar mandi cafe tempat dya kerja dengan tali senar gitar nya.gitu cerita nya di sini di padang
    n yang mana yg benar???????????

  21. arie Says:

    Bagus sich lagunya…nyentuh?tapi bener gak sich lagu Gabby ini ciptaan dia truzz dianya meninggal??trus apa mksdnya banyk yang ngaku2…please dech pengen tenar ko ngaku2 nyiptain lagu orang…

  22. udut Says:

    hmm…fyuhh…ni lagu maknanya dalem banget..pertama x denger emosi untuk menyayangi seseorang tampak begitu nyata..seakan qt diajak untuk mengerti n merasakan gimana cinta sejati itu,gmn rasanya menyayangi seseorang yg begitu dicintai meskipun yg dicintai sudah pergi meninggalkan dirinya.
    so qt yg punya pasangan,sayangilah pasanganmu n jangan sia-siakan mereka..pakailah setiap detik..menit..jam..untuk menyayangi pasangan qt.sehingga tak ad rasa penyesalan di kemudian hari..

  23. xiang xiang maling xayam Says:

    chie taw ni siang se;; cie na hw;u ci;ang se monsee

  24. putri Says:

    wah bgs banget lagunya

    tapi knapa gaby harus mati…pdhl hidup masih panjang

    tp aq salut dengan rasa syng dia m tu cowok

  25. gundala Says:

    kisah tentang Gaby dangan kemisteriusannya sampai saat ini masih tetap menjadi top hit…masih banyak yang bertanya-tanya siapakah sebenarnya si Gaby ini..siapakah gerangan dianya..gmn klw dibikin SAYEMBARA aja..siapa yang suaranya mrip Gaby + cerita hidup yang sesuaram dirinya..maka dialah pemenangnya🙂 ..salam kenal tuk empunya blog

  26. endul Says:

    lagu nya bgs uy . . . . . nusuk bgt ke ht

    tp bnyk yg ngrbtn , sampe yg ngrbtn’y nma band nya sama

    udh lah nyanyiin ama marylin manson aja .

  27. aDeL Says:

    ku dah lama denger ttg nie. tp masih bingung sebenerx gmn to?
    penasaran jg ci……………
    versinya byk buuuuwwwwwwwwwww!!!

  28. wie Says:

    ya ampun, sampai segitunya cinta mba Gaby sama sang pacar . memang cinta itu buta. but….. apa mba Gaby sudah ngelakuin ML sama sang pacar ??? jadinya takut sama Ortu atau sama suami nanti kalo da nikah ??? gantung diri deh ^_^

  29. Devsen Says:

    Gaby…. aku cinta kamu…. semoga pacarku setia kayak kamu… huehuehue..😀 , gaby semoga kamu ketemu ama pacar kamu di alam sana.. semua bangga ama kamu gaby.. tp caramu terlalu berani.. seandainya aku di posisi kamu, mungkin aku melakukan hal yang sama , tp apalah mau di kata. kamu udah pergi untuk selamanya…. kami di palembang cuma bisa mendo’akan mu dari sisi duniawi.. semoga kalian bahagia dan mendapat ketentraman di alam sana, amin

  30. dian Says:

    ya………….. aq cuma blg.

    cewyg nasibnya sedih banget……………

  31. jaya Says:

    GW CM MW KCI TW…KL SBNRNYA GABY TU ANK KLATEN.TPTNY D DAERAH KEC.CAWAS…KLO GA PCAYA SLKAN DTENG LNGSUNG K RMAHNYA…TNYA ORG2 SNA SMW DH PDA TW…N SMUA CRTA YG BLANG GABY TU ANK BALI,MAPIUN,SMA BLORA TU SMW BOONG…TU SMW CM NGKAT PPULARITAS DAERHNYA MSING2……………………………………!!!!!!!!!!<——–yg klaten jg ikutan plg mo angkt nama daerah jg..
    smua sama..pada munafik…

  32. eLha Says:

    jadi bingung nich,, knapa jadi heboh gini…..
    ga nyangka aja sebuah lagu bisa jadi “desas desus” yang hwebooh bgt!!
    sampe2 pakar telematika juga ikut nyari2 kebenarannya…hhhhhhhh…….

  33. Lintang Says:

    Lagu yang paling jeleeeeeek yang pernah direkam dalam sejarah musik Indonesia modern. Jeleeeek….jelek banget. N gimana lagu neh populer, cara yang ditempuh juga sangat ga elegan. Keprihatinan yang besar gw tujuin buat dunia musik Indonesia…..quality breakdown dech! Sebenernya neh, mo pacarnya pembalap, mo malaikat kalo lagu jelek ya tetep jelek. Apa ga malu lagu kaya gitu direkam n dijual? Akhirnya masyarakat Indonesia pada kena tipu. Mereka beli lagu neh bukan karena kualitas musikalitasnya namun mereka beli background penciptaannya. Itupun kalo bener bukan kisah karangan. Kalo ternyata cuma karangan, yaaaah dobel ketipu deh!!!

  34. inox Says:

    Yow, salut buat penciptanya!Very nice original song.
    Buat yang ngaku-ngaku met menikmati ketenaran dari pencipta lagu ini……….

  35. Reds Says:

    Woww
    Lyak dapat award sbg lagu dgn pmilik terbanyak.

  36. ryan Says:

    lagu ni bnr2 mnyentuh hati, mo ceritanya boong atau bnr yg jelas lagu ni bwt gw nangis!!!!!!!!!

  37. dutabenjeng Says:

    wah… lagu itu sangat bahaya bagi para pemuda ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: