Internet gratis..MAU..?

Hari gini pasti orang-orang (termasuk saya) pasti pada ngincer yang namanya gratisan. Kayak kebanyakan orang yang pada memakai AXIS. Operator ini ngasih kepada pelanggannya gratis kuota 100Mb/bulan, dan kelebihannya akan dikenakan tarif Rp 1,-/kb. Walaupun (yang saya rasakan) sinyalnya suka naek turun, tapi lebih baik dari awal-awal peluncuran, dan juga ada yang mengatakan sinyalnya oke di tempat-tempat tertentu.

kita kembali ke Telkomsel (Tukul Syle). Nah yang sekarang ngasih gratisan tidak hanya AXIS saja tetapi Telkomsel juga. Ini dia nih caranya:

  1. Kamu harus udah jadi pelanggan Telkomsel baik itu kartuHALO, simPATI, maupun kartuAS.
  2. Pernah menggunakan Telkomsel Flash.
  3. Mendaftar menjadi Telkomsel Flash Community.
  4. Tunggu eksekusi dari Telkomsel, kalau saya mah menunggu satu bulang.
  5. Dan akhirnya, selamat menikmati INTERNET GRATIS SELAMA 5 JAM.

Bener loh ini terbukti. Saya tidak bohong…hehehehe…. D

Selamat mencoba, kalau gagal jangan tanya saya tanya CS Telkomsel saja D

Tinggalkan Balasan

