angkat telpon bisa mati!?

baru- baru ni ada berita yang menghebokan..

orang angkat telpon bisa mati??

hah?? bener ngak c?

hmm..

uda ada c korban gara2 angkat telpon ini(katanya)

ini di sebut nomor merah..

hmm..

denger2 c yah..

nomor merah ini adalah orang yang lagi belajar ilmu hitam , lalu tuh orang coba2 dengan mengedarkan “nomor merah” ini..

yang ke2..

ada yang bilang ini nomor setan..

bagi siapa ajha yang angkat tu telpon bisa mati seketika..

yang ke3..

ada yang bilang..

ini telpon yang mengandung aliran inframerah..

kalo inframerah ini terkena orang yang mengangkat telpon ini,, orang tersebut bisa lemas, mati , ato terkena kanker..

hmm..

binggung banget yh banyak versinya..

Ā 

Ditulis dalam berita, teknologi. 5 Comments »

5 Tanggapan to “angkat telpon bisa mati!?”

  1. mey Says:

    Hweeeeem mang s4rem sich alo cma ngkat telp bsa mati tpi lumayan but hp yng blom berwarna bsa ada merah merahnya…….hidub dan mati seseoang kan uda ada yang ngatur….tp ada baeknya kalo kita sebagai manusia but selalu waspada tp jngan terlalu termakan isu dong cos ad juga yang nyebarin mantra buat menangkal itu ahhh ada-ada aja mendingan but kamu yag uda baca ini mulai sekarang mbaca ISSTIFAR n minta perlindungan cuma sama Alloh swt…. slam kenalllllllll

  2. mcrlopha Says:

    Yupz tadi Ibu saya telp, dia nanya katanya ada virus handphone yang bisa bikin orag mati, kebetulan saya malah baru denger tadi pagi.. Katanya sih isu ini disebarkan lewat sms, tapi saya juga nggak dapat sms itu. Orang-orang pada panik lho, tapi saya sih bilang ke Ibu saya untuk nggak panik, karena kayaknya sih isu doank..

  3. asroel Says:

    hhmm….ternyata isu ini jg bkin resah warga maluku utara
    tapi, apa benar ya ? kalo inframerah ini terkena orang yang mengangkat telpon ini,, orang tersebut bisa lemas, mati , ato terkena kanker..[ perlu di teliti, bisa jd] tapi apa HP udh secanggih itu ??? [mohon sosialisasi]

  4. Selectively Says:

    Somehow i missed the point. Probably lost in translationšŸ™‚ Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Selectively.

  5. iwan kurniawan Says:

    Rezeki, Jodoh, Mati itu udah ada yang ngatur mas, mbak, pak, bu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: