kartu axis,, chip 666, nomor merah?? ada” aja

duhhh.. banyak banget yh nie persaingan kartu perdana..

hahahha

yang pertama udah axis..

skarang chip 666

trus nomor merah (0866/0666)..

menurut erita yang gw denger c..

kalo ada orang yang dapet nomor merah ini,,

bakalan mati,,

udah ada kejadiannya loh..

2 orang yang habis ngankat “nomor merah” ini langsung kejang2 trus lemas..

polisi saat ini lagi menelusuri kasus ini..

katanya nya ci yang menyebarkan gosip / berita ttng kartu ini .

adalah seorang perempuan??

hihihih

ni ciri-ciri kalo hp di hubungi oleh kartu merah:

1.layar menjadi warna merah / biru

2. ada tanda silang/x di depan layar, lalu berkedip-kedip.

3. nomor yang tertera 0866/0666

bagi semuanya yang percaya ato ngak niee,, mendingan waspada dari sekarang dah.. waspada ngak ada salahnya kn..

hheheheh

Ditulis dalam berita. 23 Comments »

23 Tanggapan to “kartu axis,, chip 666, nomor merah?? ada” aja”

  1. mey Says:

    YAN BENER NICH……. W TAKUT NICHHH COS TEMEN2 JG PADA HEBOH AHHHH NAMBA BINGUNG NEGARA AJA W MINTA INFO YANG LEBIH AKURAT DONG……..

  2. rhevarhe Says:

    0866 bukannya nomer axis?
    aku dapat britanya…
    KATANYA, hari kamis 8/5/08 jam 1 siang, mw ada penyebaran sinyal infrared yg kuat sekali yg menyebabkan pengguna hp yg menerima telepon tersebut menjadi pingsan, ataupun meninggal. tapi aku gk tau pasti, aku soalnya cuma dapat beritanya aja.

    =D

  3. sy41ful Says:

    hahaha… hati2 kalo ngasi info… ntar bisa membuat orang panik… harus di cermati dulu….

  4. suprie Says:

    Cape dech….!!!

  5. ESA Says:

    PENDUSTA LAH

  6. RedDevils Says:

    Wuiiiih Hebat bener ya Indonesia…santet masuk internet ? Keren abiz,tuh ! Coba deh film fitna di blocking kyak santetnya RedDevils ! Ga usah nyulut…toh asap dah kemana-mana,tinggal baunya aja…kentut kwallliee

  7. rose Says:

    extrem….

  8. tonk#ghost Says:

    tai anjing orang indonesia dah gak ponya otak mikir pake dengkul

    bullshittttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. scooterboyz Says:

    Tueeeeewwwwwwwww…..

    Ndak penting gan!!Aya2 wae..:p

  10. fian Says:

    wah bkin bulukuduk merinding ja nih boss..
    mosok beneran cih “”??
    jangan sk nakut”in orang donx…
    kl mang bnr mosok no’e ko merah yg bnr ja ..
    kl misal hp ne tipe nokia seri 5110 pa bs merubah warna boss “””?? hahahahahahahahahaha
    tp kl q cih g percaya gt ja
    soale hidup dan mati tu da di tangan ALLAH SWT..
    inget tu ya booss..
    n bwt yg n yebari gosip ni … cepet2 ber tobat yooo.. keburu kiamat loe… wakakakakakakakakakakaka
    wassalam ..
    by.. nak PATI yg terobsesi……… kesisngan X..

  11. imam prast Says:

    lah kalo hp gw aja masih monokrom. hebat banget bisa jadi merah atau biru….

  12. One Ummah Says:

    Sebagai orang yang beriman ..tak seharusnya kita percaya akan hal yang demikian..Secara logis juga tidak masuk diakal. Itu HOAX !

  13. naruto Says:

    bener ga c?????????????????????????????????????????
    w yakin ga yakin,,,,,,,,,,,,,,
    w doain smoga ini gak bener………………

  14. yuar Says:

    kamuflase ditengah maraknya sembako dan harga minyak yang mau naik

  15. Baron Says:

    sebenernya itu yg AXIS bohong, buktinya di koran dibilang satelite Axis sedang diperbaharui karena banyak pelanggan yang kecewa terus yang santet, ada temen gw punya nyokap lagi tidur mati tanpa ada apa2 dia pengguna telkomsel lho..:p

  16. torres Says:

    makanya pake im3 aja,axis di balik six a = kerajaan setan di bandung (tanya aja sama orang bandung)

  17. down_ix Says:

    Isu smcm tu bkn’y tux dtakuti lah tp biar qt bs waspada n balajar.Jd wspdlh tux trz mmbekali diri dg amal yg baix.Truz bljr utx bs melogika apkh isu itu msx akal atw gax.Jd smua trgntung tmn2 smua.Tergntung Anda yg menyingkapinya.

  18. PUTRY Says:

    mangnya bnerr crita i2..?
    l0k mnrutQ i2 cman krna hp yg kelebihn radiasi truzz l0k ada orang yg trlalu dket 5hp yg kebnyakan radiasi bza2 org i2 bklan mati lok gak than fisiknya…i2 cman pndapatQ…
    ju2r Qpengenya smua i2 g’bnrrrr!!!!!
    AMINNNNN!!!!!

  19. Djjal Says:

    Woy….
    Kereeeen Abiezz bo……
    Mao dunk
    be are hp w ad warna_na
    he…he…he…
    coz hp w masih monochrome nih
    hi…hi…hi…

  20. vatwa Says:

    eeh gw dner ttng NOMOR merah nie… kdi kleten da anak kecil yg ngangkat tlp dr nmr merah ni langsung koid!!!!!???? duh pa bener sih? katanya si pelaku dah ditangkep…di kotaku banyax yg takut trs hpnya dijual??? tolong polisi konfirmasi ke tv doooong!!!

  21. alhuda Says:

    NOMOR MERAH BIKIN TAKUT!!!! MISTERI INI DAH DIKUAK BELUM YAAAA????

  22. kent Says:

    …baca bible RC baru kamu tau donggggg…

  23. decta Says:

    kya ga pnya TUHAN aja!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: